Jumat, 14 Oktober 2016 22:27 WIB

Pengantin Baru, Suami di Ciracas Tega Bacok Istri

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan: Bili Achmad


JAKARTA,Tigapilarnews.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Ciracas berhasil mengamankan Tedi (20) yang tega membacok istrinya, NV (20), lantaran cemburu, di Jl. Haji Baping, Ciracas, Jakarta Timur.


Melihat korban yang selalu sibuk dengan gadget, tersangka timbul rasa curiga jika istrinya tersebut tengah selingkuh dengan pria lain.


Ketika sang istri tengah sibuk di dapur, tersangka diam-diam berjalan mendekat dengan membawa sebilah golok sepanjang 31 centimeter.


Tanpa ampun, Tedi membacok istrinya secara membabi buta, dari kepala, wajah, leher dan tangan. Korban berteriak dan tak lama kemudian tersungkur bersimbah darah.


"Korban langsung dibawa warga ke RS Kramat Jati. Ada 31 jahitan. Luka paling parah di bagian kepala dan jari tengah korban yang terputus," kata Kapolsek Ciracas, Kompol Tuti, saat dikonfirmasi, Jumat (14/10/2016).


Dari pengakuan tersangka, mengaku menyesal atas perbuatannya tersebut. Padahal, pernikahan keduanya belum genap dua bulan alias pengantin baru.


"Perbuatan itu spontan saya lakukan. Saya sangat menyesal. Saya sayang dia banget, tapi selalu membantah saya. Saya pikir dia itu tidak cinta sama saya, cuma manfaatin uang saya saja," kata Tedi di Mapolsek Ciracas.(exe)


0 Komentar