Sabtu, 15 Oktober 2016 14:34 WIB

Terpilih Jadi Gubernur, AHY Janjikan Harga Bahan Pokok Stabil

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono pagi tadi mengunjungi pasar Klender, Cakung, Jakarta Timur untuk bertemu dengan para pedagang sekaligus melakukan sosialisasi pencalonannya bersama Sylviana Murni di Pilkada DKI 2017 mendatang.

Saat tiba di pasar Klender, Cakung, Jakarta Timur, Puluhan ibu-ibu rumah tangga dan pedagang langsung mendekati Agus Harimurti Yudhoyono untuk sekedar melakukan foto bersama. Mereka juga mengeluhkan beberapa bahan pokok makanan yang dijual sangat lah mahal.

Mendengar hal tersebut, dirinya menyatakan siap untuk memberikan solusi terhadap permasalahan harga bahan pokok makanan yang mahal.

"Nantinya saat diberi amanah menduduki kursi DKI 1. Tentunya kita berharap harga bisa stabil dan tidak berubah-ubah lagi," ujarnya, di Pasar Klender, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (15/10/2016).

Selain permasalahan bahan pokok makanan yang melambung tinggi, para pengunjung pasar juga berbincang dengan Agus Harimurti Yudhoyono agar kedepannya dapat memberikan solusi kepada para pengangguran di Jakarta untuk mendapatkan pekerjaan dan kehidupan layak.

"Harus semakin baik. Kriminal jadi makin tinggi juga kalau banyak pengangguran kan. Kita akan atasi itu. Mohon doa dan support juga dari semuanya," jelasnya.
0 Komentar