Sabtu, 15 Oktober 2016 16:26 WIB

AHY Siap Benahi Fasilitas Pasar Guna Tarik Minat Masyarakat

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan, kedepannya akan lebih memperhatikan lokasi kegiatan jual beli para pedagang di pasar, untuk diperbaiki fasilitasnya, guna menunjang aktivitas dapat berjalan dengan baik.

"Harapannya terus diberdayakan dan harganya lebih terjangkau dan ramai pembelinya. Secata umum pasar ini baik ya. Pentingnya lebih dijaga kebersihannya. Tetapi di sana sini tentu masih ada yang bisa kita perbaiki. Daya tarik pasar itu tidak hanya harga terjangkau, tapi juga fasilitasnya nyaman," ujarnya, di Pasar Klender, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (15/10/2016).

Dirinya mengungkapkan, kunjungan kali ini pun bertujuan untuk dapat bertatap muka dengan para pedagang serta pengunjung yang datang ke pasar Klender, Cakung, Jakarta Timur dan dapat menyaring atau mendengar aspirasi masyarakat secara jelas dan lebih dekat.

"Bagi saya penting (blusukan) ini, karena aspirasi mereka patut diketahui dan pasar merupakan pusat kegiatan sehari-hari," ungkapnya.

Dalam kunjungannya ke pasar Klender, Cakung, Jakarta Timur terlihat Agus didamping istri yaitu Annisa Pohan.
0 Komentar