Sabtu, 15 Oktober 2016 18:25 WIB

Ruhut Puji Duet Jonan-Archandra di ESDM

Editor : Danang Fajar
Laporan : Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Anggota Komisi III DPR, Ruhut Sitompul menyebut duet Ignasius Jonan dan Archandra Tahar dirasa mampu bersihkan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dari praktik penyalahgunaan kekuasaan.

Pasca Diberhentikan dari Kabinet kerja Jilid II karena memiliki masalah dwi kewagranegaraan, kini Archandra Tahar kembali resmi dilantik sebagai Wakil Menteri ESDM mendampingi Ignasius Jonan yang sebelumnya menjabat sebagai Menteri Perhubungan.

"Archandra orang hebat ga usah khawatir, duet Archandra dan pak Jonan mantap, yang aneh aneh di ESDM mulai sekarnag mikir-mikir , kita mau bersihkan itu semua," tegas Ruhut usai menghadiri HUT ke-80 Sabam Sirait, di Balai Kartini ,Jakarta Selatan, Sabtu (15/10/2016).

Meskipun muncul berbagai polemik terkait pengangkatan kembali Archandra, namun Pengacara yang lantang tersebut yakin Archandra mampu melakukan penghematan seperti amanat Presiden Joko Widodo.

Selain itu, Mantan ketua umum DPP Partai Demokrat tersebut menilai Archandra merupakan sosok yang cerdas sehingga dirasa tidak perlu membahas kembali permasalahan dwi kewarganegaraan.

"Archandra aset kita jangan permasalahkan masalah dwi kewarganegaraan, kalo aku mengalami seperti Archandra salahkan aku, karena aku ahli hukum, kalo Archandra bukan ahli hukum dia seorang jenius di Amerika, dia ga ngerti yang gitu ini di politisir aja ko," pungkasnya.
0 Komentar