Senin, 17 Oktober 2016 19:59 WIB

Dikerjai Sopir Taksi, WN Malaysia kehabisan Uang

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Nasib sial menimpa Warga Negara Malaysia, niat untuk berobat, Moh Firdaus justru kehabisan uang di Indonesia.

Diketahui saat tiba di Bandara Soekarno Hatta,Rabu (12/10/2016) Firdaus langsung menaiki taksi untuk diantarkan ke tempat pengobatan alternatif Ki Kusum di Bekasi, namun karena ulah pengemudi taksi nakal, Firdaus malah diajak berputar-putar.

"Iya, saya datang ke Indonesia untuk berobat alternatif. Saya menunggang kuda besi (Taksi), lalu berputar-putar dan berpindah-pindah hingga saye tersesat." Ujar Firdaus, dengan logat Malaysia, Senin (17/10/2016) sore.

Setelah menaiki taxi beberapa kali, akhirnya Firdaus sampai ditempat tujuan, dengan sedikit uang yang tersisa.

"Saye sudah sampai di tempat yang dituju, tapi saye diminta uang pendaftaran karena tak ada duit saye pun bingung dan terdampar dan sampai akhirnye tinggal di Masjid ini. Uang saye habis tak tersisa sebesar 80 hingga 90 ringgit," ujar Firdaus.

Sementara itu Kanit Binmas Bekasi Selatan Iptu Puni Astuti mengatakan jika Firdaus sudah diberangkatkan ke Kedutaan Malaysia Jakarta.

"Iya benar, sekarang orangnya sudah kita berangkatkan ke Keduataan Malaysia di Jakarta, sebelunlmnya kita kordinasi ke Imigrasi. Iya dia dikerjai sama supir taxi, diajak muter-muter sampai argonya jadi mahal, " ujar Puji saat dihubungi.
0 Komentar