Rabu, 19 Oktober 2016 15:56 WIB

Jika Terpilih, Agus Janji Kenalkan Batik Betawi ke Dunia

Editor : Rajaman
Laporan : Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) , Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berjanji akan mengenalkan batik Betawi ke mata dunia jika dirinya dipercaya memimpin Jakarta periode tahun 2017 hingga 2022.

Ditemani sang istri, Annisa Pohan, Agus terlihat antusias blusukan menemui pengrajin batik tradisional sekaligus melihat proses pembuatannya.

"Saya menyadari harusnya batik Betawi lebih populer lagi, tugas kita harus melestarikannya, jika saya jadi pemimpin saya ingin mengembangkan batik Betawi tidak hanya di Jakarta bahkan di indonesia dan bahkan dunia," janji Agus di Kampung Batik Betawi, Jalan Trogong III RT 09/10, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Tak hanya melihat, putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut juga terlihat mesra ketika ikut menjajal teknik mencanting batik bersama istrinya.

"Saya mohon doa restu semoga perjuangan saya dan bu Sylviana murni diberkahi Allah, insyaallah saya dan bu sylvi menjadi alternatif wajah baru untuk Jakarta yang lebih baik," pungkas Agus.
0 Komentar