Rabu, 19 Oktober 2016 22:09 WIB

Hadapi Ludogorets, Arsenal Disokong Kekuatan Penuh

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Arsenal bermaksud mempertahankan tradisi baik di penyisihan grup Liga Champions saat menjamu klub asal Bulgaria, Ludogorets, di matchday ketiga Grup A, Kamis (19/10/2016) dini hari WIB.

Sejak musim 2011/2012, The Gunners belum pernah menderita kekalahan di tiga laga perdana penyisihan grup. Peluang untuk mengalahkan Ludogorets cukup besar di pertandingan tersebut.

Selain tampil di hadapan pendukung sendiri, Arsenal juga disokong kekuatan penuh karena skuat mereka tidak dihantam badai cedera. Tercatat, hanya Aaron Ramsey dan Olivier Giroud yang tidak memperkuat tim di laga tersebut karena masalah kebugaran.

Artinya, Arsene Wenger bisa mengandalkan Santi Cazorla, Walcott, Mesut Ozil, Iwobi dan Alexis Sanchez guna membongkar lini bertahan lawan.

Sebaliknya, catatan buruk tengah menimpa Ludogorets. Dari delapan pertandingan di kancah Liga Champions, skuat asuhan Georgi Dermendzhiev baru memetik satu kemenangan.

Lini bertahan Arsenal menjadi salah satu yang paling disorot dalam pertandingan nanti. David Ospina kemungkinan bakal kembali menggantikan Petr Cech seperti dua pertandingan sebelumnya yang dilakoni Arsenal di Liga Champions.

Saat ini Arsenal berada di puncak klasemen Grup A dengan koleksi empat poin dari dua laga. Sementara itu Ludogorets menjadi juru kunci dengan poin 1.(exe/ist)

Prakiraan susunan pemain kedua tim:

Arsenal: Cech; Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal; Xhaka, Cazorla; Walcott, Ozil, Iwobi; Sanchez.
Ludogorets: Stoyanov; Minev, Moti, Palomino, Pimienta; Dyakov, Anicet; Misidjan, marcelinho, Wanderson; Cafu.
0 Komentar