Kamis, 20 Oktober 2016 10:47 WIB

Diberi Permen Diduga Mengandung Narkoba, Puluhan Siswa SD Pusing dan Mual

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Jajaran Aparat Kepolisian Polsek Metro Taman Sari tengah memburu seorang pria tak dikenal lantaran menyebarkan permen yang diduga mengandung Narkotika.

Sosok pria tak dikenal tersebut menyebarkan permen kepada pelajar SDN 03 Pagi Pinangsia, Selasa (18/10/2016) lalu, usai memakan permen beberapa siswa/i mengalami pusing dan mual.

Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Nasriadi menjelaskan, dari keterangan saksi, Maman (51) yang juga sebagai guru di sekolah tersebut mengatakan, saat itu salah satu korban bernama Haura sedang duduk menunggu pergantian jam sekolah di depan kelas. Tiba-tiba ada seorang pria menghampiri dan memberikan sebung permen merk Jordan Almond.

"Pria itu berciri terdapat tompel di dahi. Kulit berwarna sawo matang. Berkaca mata minus dan bertopi serta membawa tas ransel warna hitam," Papar Nasriadi kepada wartawan saat dikonfirmasi, Kamis (20/10/2016).

Lanjutnya, Nasriadi menambahkan, Haura yang senang diberi permen secara gratis tersebut langsung membagikannya lagi ke teman-temannya. Namun setelah dimakan, beberapa temannya mengalami pusing dan mual.

"Seluruh korban diberi perawatan di Puskesmas," imbuhnya.

Saat ini, pihak Puskesmas telah menguji kandungan permen itu di laboraturium. Hasil sementara, kandungan borax, pewarna dan formalin didapatkan hasil negatif.

"Kita masih menunggu hal uji kandungan lain," tutupnya.
0 Komentar