Kamis, 20 Oktober 2016 13:15 WIB

Pelaku Penusukan Tiga Polisi di Tangerang Meninggal Dunia

Editor : Rajaman
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono mengatakan, Sultan Azianzah (22), pelaku penusukan tigaorang polisi di Tangerang telah meninggal dunia.

"Pelaku penusukan anggota polri di Tangerang meninggal dunia," ujar Awi di Mapolda Metro Jaya, Kamis (20/10/2016)

Awi menjelaskan, pelaku meninggal saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit Polri Keramat Jati, Jakarta Timur untuk mendapatkan perawatan.

"Pelaku kehabisan darah akibat luka dua tembakan di kaki dan satu mengenai perut," tandas Awi.

Seperti diketahui, Sultan Azianzah (22) melakukan penyerangan dan penusukan dengan sentaja tajam kepada tiga anggota polisi di di Pos Lantas Jalan Perintis Kemerdekaan Kawasan Pendidikan Yuppentek, Cikokol, Tangerang Kota pada Kamis (20/10/2016) pagi.

Ketiga anggota polisi tersebut adalah Kompol Efendi merupakan Kapolsek Tangerang Kota, Iptu Bambang Haryadi merupakan Kanit Dalmas Restro Tangerang Kota, dan Bripka Sukardi merupakan Anggota Sat Lantas Polsek Benteng.

Dari tangan pelaku, polisi menemukan barang bukti berupa satu buah senjata tajam jenis pisau, satu buah senjata tajan jenis banik, satu buah sarung senjata tajam badik, dua buah benda yang di duga bom pipa yang terletak di pinggir jalan dan dipinggir kali, satu tas warna hitam, satu buah sorban putih, satu buah stiker yang menempel di Pos Lantas.
0 Komentar