Kamis, 20 Oktober 2016 22:43 WIB

Kapolda Banten Imbau Anggota dan Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan: Hendrik Simorangkir


JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kapolda Banten, Kombes Listyo Sigit Prabowo, mengimbau seluruh instansi dan masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan.


Hal tersebut usai adanya aksi penyerangan dan tembak menembak dengan tersangka AS (22) kepada tiga anggota dari Polres Metro Tangerang Kota, di kawasan pendidikan, Cikokol, Kota Tangerang.


"Anggota Polri khususnya di Tangerang, harus meningkatkan kewaspadaan. Selain saat menjalankan tugas terkait pengamanan Pilkada mendatang, kewaspadaan pun harus dilakukan saat diluar tugas. Begitupun juga dengan masyarakat. Adanya hal ini menandakan para anggota Polri harus siap dan sigap dengan apapun yang terjadi di lapangan," ujar Listyo, Kamis (20/10/2016).


Listyo menambahkan, agar masyarakat, kepolisian serta seluruh instansi bisa bekerja sama untuk menekan adanya aksi yang diduga terorisme.


"Kita juga harus tenang serta terus melakukan koordinasi dengan pihak pihak terkait. Untuk wilayah hukum Polresta Tangerang apabila memang ada tempat yang diduga jaringan tertentu akan dilakukan penindakan cepat," pungkasnya.(exe/ist)


0 Komentar