Jumat, 21 Oktober 2016 09:24 WIB

Begal Kembali Beraksi di Tanjung Barat, Sepasang Kekasih Jadi Korban

Editor : Danang Fajar
Laporan : Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Sepasang muda mudi yang tengah berboncengan menjadi korban aksi kejahatan jalanan yang terjadi di Fly Over Tanjung Barat, Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (20/10/2016) sekira pukul 02.00 WIB.

Korban, Rachmat (31) terpaksa kehilangan satu unit sepeda motor yang dikendarainya bersama sang pacar usai dipepet oleh tersangka yang berjumlah sekitar lima sampai enam orang menggunakan tiga sepeda motor.

Tak mau ambil resiko, usai diancam oleh para tersangka, korban hanya bisa pasrah menyerahkan sepeda motor honda Vario 125 ke tangan tersangka. Tak cukup, Tas milik sang pacar juga ikut dirampas.

Usai merampas barang milik korban, para gerombolan bandit ini pun meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Pasar Minggu.

"Kasus masih dalam penyelidikan, kerugian sepeda motor korban dan tas milik pacar korban," ujar Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu, AKP Tri Yogo saat dikonfirmasi, Jumat (21/10/2016).

Guna mencegah hal serupa kembali terjadi khususnya di wilayahnya, AKP Tri kembali akan meningkatkan patroli di sekitaran lokasi perampasan tersebut.

"Kami bakal tingkatkan patroli di TKP, Karena memang pelaku beraksi disekitaran lokasi kejadian," tutupnya.
0 Komentar