Jumat, 21 Oktober 2016 18:26 WIB

Dilaporkan ke Polisi oleh Suami Mirna, Amir: Yang Saya Lihat Hanya Mirip

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Salah Seorang wartawan media Bharindo atas nama Amir Papalia mendatangi kantor Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (21/10/2016).

Informasi yang beredar menjelaskan, bahwa Amir diduga melihat Arif Sumarko suami Wayan Mirna Salihin, dan Rangga selaku Barista cafe Olivier, sehari sebelum kasus sianida terjadi.

Amir mengatakan, bahwa apa yang dilihat oleh dirinya ternyata belum 100 persen benar adanya.

"Saya melihat orang yang mirip Arif dan Rangga bertemu di depan Sarinah sekitar pukul 15.50 WIB, saya tekankan itu hanya mirip, jadi yang bilang saya melihat itu bohong," ujarnya, di Kantor LPSK, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (21/10/2016).

Dirinya menjelaskan kedatangannya ke LPSK selain meminta perlindungan akibat namanya dianggap menjadi provokator di masalah Wayan Mirna Salihin.

"Ini juga sebagai bentuk klarifikasi dan bentuk antisipasi meminta perlindungan juga karena secara tidak langsung nama saya jadi perbincangan," jelasnya.

Selain itu, dirinya juga sempat dipanggil oleh pihak Jatanras Polda Metro Jaya, pada bulan Januari lalu, namun terkait apa maksud pemanggilan tersebut, Amir tak mau terbuka oleh awak media.

"Iya saya pernah dipanggil tapi hanya memberikan keterangan saja kok sudah," pungkasnya.
0 Komentar