Sabtu, 22 Oktober 2016 15:35 WIB

Kompas Deklarasikan Dukungan Agus-Sylvi

Editor : Rajaman
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Bukan nama salah satu media namun Kompas (Komunitas Pemenangan Agus Sylvi) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni untuk memenangkan Pilgub DKI Jakarta 2017.

Melalui penyelenggaraan AHY Mini Soccer Tournament yang diikuti oleh 8 tim, Kompas mengklaim memiliki masa pendukung yang tergabung dalam ratusan masyarakat penggila bola.

"Kehadiran ini wujud rasa cinta rasa sayang kita semua kepada mas Agus, Kompas terdiri dari berbagai perwakilan seluruh warga DKI ada yang dari Kepulauan Seribu, Jakarta Pusat, Jakarta Utara Jakarta Selatan , Jakarta Barat, serta Jakarta Timur," tutur Pembina Kompas, Herman Kharion di Serenia Mansion Club, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (23/10/2016).

Agus yang tiba sekira pukul 13.45 WIB, kemudian disambut oleh yel-yel dukungan oleh relawan Kompas yang sedari tadi menunggu.

Selain putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut, tampak pula hadir Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN), Eko Hendro Purnomo.

"Saya senang bangga bisa berada di tengah teman-teman semua, kedatangan saya tentu untuk bersilahturahmi khususnya pencinta olahraga dan pencinta bola, kita semua bersatu karena tujuan yang sama," sambut Agus kepada para relawan.
0 Komentar