Sabtu, 22 Oktober 2016 20:30 WIB

Granat: Kota Bekasi Rawan Narkoba

Editor : Rajaman
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI,Tigapilarnewa.com - Ketua Dewan Pengurus Pusat Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat)Henry Yosodiningrat mengatakan tidak ada satupun disetiap Kecamatan se-Indonesia yang bebas dari narkoba.

"Semua kecamatan diseluruh Indonesia tidak ada satupun kecamatan yang bebas dari narkoba, anak-anak yang tinggal dipelosok sekarang ini sudah menjadi target peredaran narkoba, dan ini sangat berbahaya bagi bangsa ini," ujar Henry saat pelantikan Pengurus DPC Granat Kota Bekasi di Pendopo Pemkot Bekasi,Sabtu (22/10/016) .

Menurut Henry, Kota Bekasi memiliki pintu masuk peredaran narkoba. Ditambah lagi, Kota Bekasi sebagai kota penyangga Ibukota Jakarta, sehingga sangat rawan dan menjadi sasaran bagi sindikat narkoba untuk merusak sendi-sendi kehidupan.

Sementara itu Wakil Kapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Wijonarko, berharap generasi muda tidak menggunakan dan menjahui narkoba.

"Dampaknya kan sangat parah, sekarang tolong jauhi, dan kalau kalian memaki bisa terjerat hukum, jadu saya sarankan tinggalkan dan jauhi narkoba. Di Kota Bekasi sendiri kasus penyalahgunaan narkoba periode 2015 (Januari-Desember) tercatat ada 409 kasus dengan sebanyak 505 tersangka,"tutup Wijonarko.
0 Komentar