Minggu, 23 Oktober 2016 09:49 WIB

Gas Meledak Hancurkan Bangunan Pizza HUT Delivery

Editor : Hermawan
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Ledakan yang berasal dari tabung gas 50 kilogram di restoran cepat saji Pizza Hut Delivery (PHD) di Jalan Raya Hankam, Kota Bekasi, Minggu (23/10/2016) pagi, menghancurkan seluruh bangunan tersebut dan bangunan lainnya di samping lokasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono, mengatakan ledakan dari tabung gas milik PHD terjadi pada Minggu pagi pukul 07.20 WIB yang beralamat di Jalan Raya Hankam RT 04/RW 05, Kelurahan Jatimelati, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi.

"Hingga saat ini masih belum ada korban jiwa, dan pada saat meledak juga masih ada tujuh orang karyawan Alfamidi namun tidak ada yang luka," jelas Kombes Awi.

Menurut dua saksi yang menyaksikan kejadian tersebut, ledakan dari dalam PHD menghancurkan seluruh bangunan dan sebagian bangunan Alfamidi yang berada di samping lokasi serta sekitar 3 rumah di sekitarnya dan 1 unit mobil yang parkir di depan Alfamidi.

Adapun dua saksi yang menyaksikan ledakan tersebut, yakni Jhon Hendri yang bekerja sebagai petugas parkir Alfamidi dan Tulius Widodo sebagai pegawai Alfamidi.

Dugaan awal, menurut Kombes Awi, adalah ledakan berasal dari tabung gas ukuran 50 kilogram dari dalam PHD.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada laporan korban jiwa dan kerugian yang ditaksir akibat ledakan ini. (ist)
0 Komentar