Senin, 24 Oktober 2016 21:01 WIB

Stres Ditinggal Istri, Seorang Pria Gantung Diri

Editor : Hermawan
Laporan: Yanti marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Syahfri (29) ditemukan tak bernyawa gantung diri di dalam kamarnya di Jalan Letjen Suprapto Gang M Ali 1 RT 09/RW 03, Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2016) petang.

Pria beranak satu tersebut nekat menggantung diri lantaran stres ditinggal oleh istrinya yang diketahui sudah meninggal dunia sejak setahun lalu.

"Korban menggantung dirinya dengan sebuah kain panjang di tiang pintu kamarnya. Saat ditemukan lidah korban sudah menjulur keluar," ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno, Senin (24/10/2016).

Kompol Suyatno menuturkan awalnya warga curiga karena korban tidak pernah terlihat keluar rumah. Padahal, biasanya pada siang hari pria beranak satu itu selalu keluar rumah mengobrol dengan tetangga.

Untuk memastikan hal itu akhirnya warga memeriksa, tapi saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa.

"Warga mencoba memeriksa karena dipanggil-panggil Syahfri tidak menyahut, akhirnya warga memeriksa, tapi yang ditemukan jasadnya yang sudah tak bernyawa. Anak semata wayangnya dan keluarga kebetulan sedang berada di luar, " jelasnya.

Petugas Polsek Johar Baru dan Polres Jakarta Pusat yang mendapat informasi dari warga kemudian langsung mendatangi lokasi dan kemudian menurunkan jasad korban dari gantungan.

"Petugas pun langsung membawa korban ke RSCM guna dilakukan visum," imbuhnya.

 
0 Komentar