Senin, 24 Oktober 2016 23:11 WIB

Suami Mirna Luruskan Tudingan Wartawan dari Mabes Polri

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan: Arif Muhammad Riyan


JAKARTA, Tigapilarnews.com - Suami mendiang Wayan Mirna Salihin, Arief Soemarko, angkat bicara terkait tuduhan Amir Papalia.


Arief dituding Amir pernah bertemu dengan barista Kafe Olivier, Rangga, di kawasan Sarinah, Jakarta pusat, 5 Januari 2016 silam.


Arief menjelaskan, pada saat itu ia tengah bersama saudaranya di apartemen sekitar pukul 15.00 WIB. Kemudian ia bersama saudaranya itu pergi ke Rumah temannya Mirna di Sunter. Dilanjutkan arief, karena Mirna saat itu mau membuat dekorasi untuk baby shower temannya.


"Selain itu, ada juga suami dari saudara saya dan kakaknya," kata Arief saat melakukan jumpa pers di daerah Senayan, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).


Selanjutnya kata Arief, dia dan Mirna berada di ruang temannya hingga malam hari. Sehingga tidak mungkin dia bertemu dengan Rangga. "Di situ ada supirnya (teman Mirna) juga dan ikut sama kami dan sampai malam," ucap dia.


Ia pun menegaskan, kalau dirinya tidak mengenal dengan Rangga sebelum adanya kasus kematian istrinya. Ia baru mengenal Rangga setelah penyidik menggelar rekontruksi. "Saya juga tidak pernah berkunjung ke Kafe Olivier sebelum kejadian," ujar dia.


Sebelumnya, dalam pembacaan duplik pada persidangan yang digelar tanggal 20 Oktober, tim kuasa hukum Jessica menyatakan kalau ada seorang wartawan dari Mabes Polri, Amir Papalia, pernah melihat Arief memberi bingkisan tas warna hitam kepada Rangga yang berisi uang sebesar Rp140 juta.(exe)


0 Komentar