Selasa, 25 Oktober 2016 14:11 WIB

Parpol Pengusung Kawal Ahok-Djarot ke Ji-Expo

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Juru Bicara Tim Pemenangan petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, Betari Barus mengungkapkan pasangan tersebut akan berangkat ke Ji Expo bersama tim pemenangan untuk pengambilan no urut pasangan calon (paslon).

Ahok-Djarot akan berangkat ke Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, terlebih dahulu kumpul bersama tim pemenangan di Posko B18, Jalan Borobudur, nomor 18, Jakarta Pusat, jam 17.30 WIB.

Kemudian akan berangkat bersama ke JIExpo untuk menghadiri acara pengundian nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta pukul 18.00 WIB. Mereka akan menggunakan satu bus besar.

"Kita berangkat dari Borobudur 18 dengan paslon. Mungkin paslon datang sekitar jam 16.00 WIB," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (25/10/2016).

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Nasdem DKI Jakarta ini mengatakan seluruh Ketua DPD masing-masing partai pengusung akan ikut mengawal Ahok-Djarot.

"Kita belum tahu, (ketum partai ikut atau tidak), tapi memang parpol tingkat DKI yang akan mengawal dan mungkin satu mobil dengan beliau. Kita naik bus. Dan dibelakangaya ada mobil yang lain tentu," ungkapnya.

Tak hanya itu sebagian pendukung Ahok-Djarot juga ada yang berangkat langsung ke tempat acara digelar lalu disambut oleh pendukung dan relawan yang akan menyambut calon petahana di JIExpo.

"Mungkin mereka itu sudah langsung ke TKP (JIExpo). Ini iring-iringan juga, tetapi dalam jumlah yang nggak besar. Kita berangkat dari Posko sebelum jam 17.00 WIB," pungkasnya.
0 Komentar