Selasa, 25 Oktober 2016 20:45 WIB

7.000 Orang Hadiri Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pelaksanaan rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilgub DKI Jakarta 2017 telah dimulai di Hall D, JI EXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2016).

Saat membacakan laporan Sekretaris KPU DKI Jakarta, Martin Nursin, menyatakan acara yang diselenggarakan KPU DKI inidihadiri sekitar 7.000 orang.

"Peserta (hadirin) yang ada saat ini diperkirakan 2.000 orang. Belum lagi yang di luar mungkin lebih dari 5.000," katanya.

Kegiatan ini sendiri baru dimulai sekitar pukul 19.30 WIB atau molor sekitar 30 menit dari jadwal yang sudah ditentukan.

Keterlambatan acara ini dikarenakan molornya kedatangan pasangan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno (Anies-Sandi). Pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKS ini baru masuk ke ruang acara sekitar pukul 19.20 WIB.

Sementara duet yang diusung Partai Demokrat, PAN, PKB dan PPP, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) menjadi pasangan yang pertama datang.

Disusul calon pasangan petahana yang diusung PDI Perjuangan, Nasdem, Hanura dan Golkar, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).
0 Komentar