Selasa, 06 Desember 2016 12:36 WIB

Bentrok dengan Agenda Rumah Lembang, Ahok-Djarot Batal Kunjungi Kantor Media Online

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pasangan calon nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, tidak akan hadir dalam program blak-blakan ke pembaca salah satu media online yakni detik.com yang diselenggarakan oleh media tersebut pada tanggal 6 Desember 2016.

Hal itu diungkapkan oleh Staf Khusus Ahok-Djarot, Sakti. Pasalnya, dikatakan sakti undangan tersebut bersamaan dengan pengaduan warga yang setiap hari dilakukan Ahok di Rumah Lembang.

"Kami sudah menyatakan kepada pihak detikcom bahwa Basuki tidak bisa hadir dalam program tersebut, ada kegiatan di Rumah Lembang. Karena program tersebut berbarengan dengan waktunya Pak Ahok menerima pengaduan dan dukungan dari warga Jakarta dan rapat dengan timses pemenangan," kata Sakti.

Sebelumnya detik.com memberitakan program live streaming cagub-cawagub DKI Jakarta bisa ditonton tiga hari berturut-turut, yakni tanggal 5, 6, dan 7 Desember 2016.

Sesuai nomor urutan pasangan calon, Ahok-Djarot jadi pasangan cagub-cawagub DKI kedua yang akan blak-blakan kepada pembaca detikcom. Jam tayangnya, live streaming blak-blakan Ahok-Djarot dimulai pukul 11.00 WIB, Selasa (6/12/2016).
0 Komentar