Selasa, 25 Oktober 2016 22:09 WIB

Djarot Teriakkan Salam Dua Jari dan Salam Dua Periode

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan: Evi Ariska


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat yang mendapatkan nomor urut dua di Pilgub DKI Jakarta 2017. Djarot meyakini pendukungnya dapat menjadi panutan bagi warga DKI Jakarta.


"Saya yakin pendukung setia Ahok-Djarot bisa menjadi teladan, panutan dan contoh yang memberikan cahaya kepada seluruh warga DKI. Pilgub merupakan demokrasi yang dewasa, mencerahkan bukan demokrasi yang mencaci satu sama lain, tapi menghargai satu sama lain," kata Djarot di Ji Expo Kemayoran, Jakarta, Selasa (25/10/2016).


Tak hanya itu, Djarot mengimbau kepada ribuan pendukungnya untuk tertib berlalu lintas, sampah, hunian dan demo. Mantan Walikota Blitar ini mengajak simpatisannya untuk menjaga Jakarta bersama-sama.


"Mari kita berikan yang terbaik, ini ibukota Republik Indonesia. Saya percaya pendukung Ahok-Djarot untuk menjunjung tinggi dan menjadikan Jakarta bisa dibanggakan," ungkapnya.


Djarot juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, KPU DKI dan seluruh pendukungnya. Ia pun bersorak terkait nomor urut dan yel-yel. "Salam dua jari, salam dua periode. Basuki-Djarot kerja, kerja, kerja," pungkasnya.(exe)


0 Komentar