Rabu, 26 Oktober 2016 10:41 WIB

Gagal Salip Truk, Sumarni Tewas Terlindas

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Sumarni (42), tewas seketika saat tak berhasil menyalip sebuah truk yang hendak dilewatinya, di Jalan M. Toha Kelurahan Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Informasi yang dihimpun, Sumarni merupakan warga Kebon Besar RT 02/04, Batu Ceper, Kota Tangerang itu tewas ditempat setelah dirinya terlindas truk yang hendak disalipnya.

"Menurut saksi mata, korban hendak menyalip sebuah truk, saat bersamaan datang sebuah mobil pribadi dari arah berlawanan. Korban pun coba mengerem, tapi karena panik justru dirinya masuk ke kolong truk, dan langsung terlindas. Saat kejadian, korban tak memakai helm," ujar anggota Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota, Aiptu Suratman, Rabu (26/10/2016).

Lanjutnya, sang sopir truk yang sempat menjadi bulan-bulanan warga, yang mengira dirinya sengaja menabrak korban, kini tengah dirawat di RSUD Tangerang.

"Sopir atas nama Mansur Nimung (60), kini masih dirawat di RSUD Tangerang guna dilakukan penanganan intensif. Saat kejadian, beruntung kami cepat datang ke lokasi, sehingga berhasil menyelamatkan nyawa si sopir yang kritis setelah mendapatkan pukulan bertubi-tubi dari warga," pungkasnya.

Kejadian tersebut, kini ditangani oleh Polres Metro Tangerang Kota. Sementara korban, telah dibawa pihak keluarganya untuk dikebumikan.
0 Komentar