Rabu, 26 Oktober 2016 15:06 WIB

Temui Walikota Jaksel, Orangtua Tersangka Penayang Videotron Mesum Minta Maaf

Editor : Danang Fajar
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Berangkat dari Jember, Jawa Timur, kedua orangtua tersangka SAR meminta maaf atas kasus pemutaran video mesum di videotron kepada Walikota Jakarta Selatan, Tri Kurniadi.

"Ya, tadi benar ada orang tua dari SAR datang membawa surat permintaan maaf sekaligus meminta maaf secara langsung. Sudah pasti kami maafkan, tapi tentunya proses hukum akan terus berlanjut," kata Tri di Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2016).

Dalam suratnya, orangtua SAR menggambarkan anaknya sebagai pemuda asal dusun kecil di Jember yang penyayang keluarga dan tidak pernah menyusahkan orang tua.

Semenjak sekolah menengah SAR bahkan telah membantu orang tuanya bekerja. SAR memutuskan untuk merantau ke Jakarta karena membutuhkan dana untuk membiayai tugas akhir kuliahnya di bidang bionic hand yang didedikasikannya untuk para penyandang cacat tangan.

Sekedar Informasi, SAR ditetapkan sebagai tersangka penayangan video porno di videotron di Jalan Prapanca Raya pada 5 Oktober 2016 lalu setelah sebelumnya masyarakat dihebohkan oleh konten mesum yang tayang dan menjadi tontonan warga yang melintas.
0 Komentar