Rabu, 26 Oktober 2016 19:59 WIB

Sepi Penumpang, Sopir dan Kernet Angkot Colong Motor

Editor : Hermawan
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sopir angkot dan kernetnya MG (25) dan MS (17) ditangkap Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara karena melakukan pencurian di Kampung Rawa Indah RT 06/RW 03, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada tanggal 21/10/2016.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Argo Wiyono mengatakan, tersangka MG dan MS ini seorang sopir dan kernet angkot yang melakukan pencurian kendaran bermotor (curanmor) lantaran sepi penumpang dan memenuhi kebutuhan sehari-hari

Kompol Argo melanjutkan, kedua pelaku ditangkap satpam kompleks. Ketika ditangkap, tersangka kepergok satpam sedang membawa sepeda motor curian dengan cara mendorong kendaraan tersebut. Sehingga satpam komplek itu mencurigai dan langsung menangkap kedua pelaku.

"Pihak sekuriti menangkap dua tersangka dan langsung menyerahkannya kepada kami," ungkap Kompol Argo.

Kompol Argo menuturkan kedua tersangka sudah ditahan dengan barang bukti satu kunci T, sepeda motor warna merah hitam bernopol  B 3955 UJD, dan motor warna merah bernopol B 6902 UTW.

"Kedua pelaku ini akan dijerat Pasal 363 ayat (1) ke- 4 dan ke-5 KUHP pidana dengan ancaman pidana penjara tujuh tahun penjara," imbuhnya.

 
0 Komentar