Kamis, 27 Oktober 2016 06:25 WIB

Siap Banding, Jessica Yakin Akan Bebas

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Jessica Kumala Wongso terdakwa pembunuh Wayan Mirna Salihin yakin majelis hakim akan membebaskannya.

Keyakinan itu disampaikan Jessica melalui kuasa hukumnya Otto Hasibuan. Otto mengatakan, Jessica yakin akan bebas pada sidang vonis yang diselenggarakan PN Jakarta Pusat, pada Kamis (26/10/2016).

"Jessica yakin bebas, sebab dia tidak bersalah. Kemudian saya tanya, kalau ada kemungkinan lain gimana? Bagi dia enggak ada kemungkinan-kemungkinan lain, hanya ada satu pilihan, ya bebas. Dia bilang sehari pun dihukum akan banding," kata Otto Hasibuan, Rabu (26/10/2016)

Kepada Otto, Jessica mengaku tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan yakni, membunuh Wayan Mirna Salihin. "Saya bilang kalau dihukum satu hari kan enak bisa langsung bebas. Dia bilang apa gunanya hidup kalau saya jadi pembunuh. Karena walaupun sehari, kan tetap dianggap pembunuh. Makanya saya akan berjuang untuk itu," tambahnya.

Otto mengaku siap untuk menghadapi sidang putusan besok. "Ya apapun kita harus siap dan hadapi. Jessica yakin dengan fakta-fakta persidangan dan akan bebas itu poinnya," ujarnya.(exe/ist)
0 Komentar