Kamis, 27 Oktober 2016 10:11 WIB

Sidang Vonis Jessica Dipadati Ratusan Pengunjung

Editor : Danang Fajar
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Menjelang pembacaan vonis kepada terdakwa Jessica Kumala Wongso, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dipadati Pengunjung.

Berdasarkan pantauan Tigapilarnews.com, di depan ruang sidang terjadi kepadatan pengunjung maupun awak media yang berebut masuk ke dalam ruangan.

Salah seorang pengunjung, Irfan (32) mengaku rela datang dari Purwokerto demi bisa menyaksikan penjatuhan putusan kepada terdakwa kasus kopi maut sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin.

"Saya baru datang bersama istri dari Purwokerto sengaja mau lihat sidang ini,eh tapi ini saya malah ga bisa masuk, penuh," ujar Irfan kepada Tigapilarnews.com di depan ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (27/10/2016).

Irfan sendiri mengaku, kecewa tidak bisa menyaksikan jalannya sidang secara langsung karena kondisi ruangan yang sempit sehingga pengunjung yang bisa masuk terbatas.

Namun, Irfan berharap terdakwa Jessica dapat dijatuhi hukuman setimpal atas perbuatannya dimana dirinya diduga dalang yang menabur racun sianida di es kopi vietnam Wayan Mirna Salihin.

"Kalo saya lihatnya bantahan-bantahan terdakwa tidak masuk akal, mudah-mudahan hukum bisa ditegakkan, kalo saya pengennya dia (Jessica) dijatuhi hukuman mati, abis dia jahat si," tandas Irfan.
0 Komentar