Kamis, 27 Oktober 2016 11:06 WIB

Jelang Vonis Jessica, Simpatisan Keluarga Mirna Kenakan Kaos 'Justice for Mirna'

Editor : Hendrik Simorangkir
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sejumlah simpatisan keluarga korban Wayan Mirna Salihin ramaikan ruang sidang PN Jakarta Pusat, Kamis (27/10/2016). Mereka memakai kaos putih bergambar wajah almarhumah Mirna Salihin.

Kaos bertuliskan "Justice For Mirna", dibagikan keluarga almarhumah kepada simpatisan sebagai bentuk dukungan jelang vonis terdakwa Jessica Kumala Wongso.

"Saya sengaja datang ke sini dari rumah jam 07.30 WIB, saya juga mau keadilan untuk Mirna," ujar Agafi, satu simpatisan di ruang sidang Koesoemah Atmadja 2, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Agafi sengaja menghadiri sidang vonis kasus kopi bersianida ini untuk tugas akhirnya di salah satu Universitas Terbuka. Mahasiswi jurusan komunikasi ini juga mengaku menginginkan keadilan untuk Mirna.

img-20161027-wa0006

Sementara itu, Santi (39), seorang ibu rumah tangga mengaku, tak puas bila menonton sidang hanya lewat televisi. Terlebih hari ini merupakan putusan majelis hakim untuk terdakwa Jessica Kumala Wongso.

"Saya sengaja datang ke sini, soalnya kalau nonton di rumah enggak puas, Saya tidak ada hubungan apapun dengan keluarga Mirna," ungkap Santi yang juga memakai kaos yang diberikan keluarga Mirna.

Selain kaos, keluarga Mirna juga membagikan pin bertuliskan "Justice For Mirna" kepada simpatisan.
0 Komentar