Jumat, 28 Oktober 2016 07:58 WIB

Persija Ladeni Persib di Solo

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Persija Jakarta mendapat kepastian sebagai tuan rumah di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, saat menjamu Persib Bandung di pekan ke-27 ISC 2016.

Kepastian tersebut didapat setelah operator pertandingan secara resmi mengumumkan lokasi venue. PT GTS selaku operator kompetisi menjelaskan bahwa unsur keamanan menjadi poin penting di laga yang akan berlangsung 5 November 2016 mendatang.

Hal itu diketahui setelah surat edaran GTS untuk manajemen klub Persija dan Persib beredar, Kamis (27/10/2016). Dalam surat edaran yang sama, PT GTS meminta suporter Persija Jakarta tidak menggunakan atribut klub di dalam stadion tempat pelaksanaan pertandingan.

Sementara suporter Persib Bandung tidak akan hadir sebagai bentuk reciprocal policy dimana suporter Persija juga tidak datang di laga kandang Persib.

Sebelumnya, pihak panpel Persija sempat mencari alternatif venue di Stadion Gajayana Malang dan Stadion Patriot Bekasi. Namun seperti kita ketahui, belum lama ini seorang Bobotoh tewas saat duel Persib lawan Gresik United pada 22 Oktober 2016.(exe/ist)
0 Komentar