Jumat, 28 Oktober 2016 16:13 WIB

Kesal Main HP Terus, Suami Setrika Muka Istri

Editor : Hermawan
Laporan: Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Tersangka F (30), ditangkap Polsek Metro Taman Sari lantaran melakukan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya, DA (25), Kamis (27-10-2016).

Kapolsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Nasriadi menjelaskan, kejadian tersebut berawal saat tersangka ingin menyetrika pakaian, tapi dia kesal lantaran melihat istrinya sedang asyik memainkan ponsel.

"Tersangka meminta handphone tetapi korban tidak mau. Kemudian, mereka bertengkar dan korban melempar handphone-nya," ujar AKBP Nasriadi, di Polsek Taman Sari, Jumat (28/10/2016).

Lebih lanjut, AKBP Nasriadi menjelaskan, tersangka yang mendapatkan perlawanan dari istrinya kemudian naik pitam. Tersangka mengambil setrikaan yang masih panas dan mengarahkan ke wajah istrinya.

"Korban menangkisnya dengan tangan. Tapi, setrikaan itu tetap mengenai kening dan kedua telapak tangannya. Pelaku kemudian melukai punggung korban juga dengan setrikaan," imbuhnya.

Tidak terima diperlakukan seperti itu, korban melaporkan kasus KDRT ini ke Polsek Taman Sari.

"Petugas yang menerima laporan tersebut langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat guna dilakukan pengobatan dan petugas yang lain langsung menuju TKP guna melakulan penangkapan kepada tersangka," tandas AKBP Nasriadi.

Saat ini tersangka telah ditahan di Polsek Metro Taman Sari guna penyelidikan dan pengusutan kasus KDRT tersebut.

 
0 Komentar