Jumat, 28 Oktober 2016 22:04 WIB

Atletico Ingin Kecewakan Madrid

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Atletico Madrid tetap berburu pemain meski terkena sanksi dari FIFA.

Los Rojiblancos bermaksud ingin mengamankan gelandang muda berusia 20 tahun kepunyaan Real Betis. Atletico bernasib sama seperti tetangganya, Real Madrid.

Armada Diego Simeone tidak bisa diperkuat amunisi baru selama dua bursa transfer pada 2017. Tapi, itu tidak menghalangi Los Colchoneros mendekati pemain incarannya.

Atletico kabarnya sedang berusaha merayu Dani Ceballos agar mau berlabuh di Vicente Calderon. Simeone membutuhkan tambahan personel di lini tengah sebagai program regenerasi karena dua gelandangnya sudah uzur.

Darah muda diperlukan karena Gabi telah berusia 33 tahun. Sementara Thiago Mendes sudah berumur 35 tahun. Terlebih beberapa anggotanya juga rentan cedera, seperti Augusto Fernandez yang juga tergolong veteran.

Karena itulah Atletico berusaha mengamankan tanda tangan Ceballos. Setidaknya anggota timnas U-21 Spanyol itu bersedia memberi jaminan lisan atau tertulis. Atletico bahkan berharap bisa merekrutnya pada bursa musim dingin.

Meski terkena embargo FIFA, Atletico sebenarnya masih diperbolehkan merekrut pemain baru. Hanya saja rekrutan anyar itu belum bisa dimainkan sampai Januari 2018. Artinya, setelah membeli Ceballos, Atletico bisa meminjamkannya dulu.

Atletico memerlukan jaminan dari Ceballos karena bukan satu-satunya peminat. Konon, Madrid juga ikut memantau perkembanganya. Los Blancos sempat diisukan telah mengirim proposal pada bursa musim panas lalu.

Ceballos diperebutkan karena dinilai punya potensi menjanjikan. Meski sejauh ini lebih sering jadi cadangan, dia kerap bermain bagus ketika diturunkan. Dia bisa menjadi gelandang tengah hebat di masa mendatang.(exe/ist)
0 Komentar