Sabtu, 29 Oktober 2016 17:38 WIB

Anies Baswedan Lantik Relawan di Kolong Tol

Editor : Hendrik Simorangkir
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kandit Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, melantik relawan ABDI Rakyat di kolong tol, Jalan Lodan Raya, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (29/10/2016).

"Perjuangan kita bukan sekadar memenangkan Anies dan Sandi, kita berjuang untuk memenangkan Jakarta. Kita berjuang untuk mengubah kota Jakarta sehingga di tempat ini rakyat bisa hidup tenang, tidak selalu dalam suasana mencekam," kata Anies di hadapan Warga kolong jembatan, Sabtu (29/10/2016).

Anies mengatakan, jika terpilih melalui Pilgub DKI 2017, dirinya tak ingin sekadar menjalankan roda pemerintahan, tetapi juga bagaimana membuat masyarakat sejahtera. Untuk itu dia mengapresiasi penamaan relawan pendukung Anies-Sandiaga, yang memiliki arti mengabdi untuk rakyat.

"Kita ingin maju bersama, kita tidak ingin maju sebagian. Kita ingin maju semuanya supaya merasakan kemajuan. Kalau bisa kita lakukan, kota akan maju dan warganya bahagia," ungkap Anies.

img_2130

Anies melanjutkan, pelantikan di kolong tol ini menggambarkan kondisi masyarakat Jakarta. "Ini adalah masyarakat yang selama ini terlewatkan, buktinya sederhana, tingkat ketimpangan kita di Jakarta 0,41 persen jauh lebih buruk daripada nasional. Karena itulah gubernur di Jakarta harus memikirkan rakyat," tandas kandidat Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 itu.(i)
0 Komentar