Minggu, 30 Oktober 2016 23:12 WIB

Vargas Sindir Pacquiao soal Kekalahan KO

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Berdasarkan catatan pertarungan, Jessie Vargas berani mengklaim jika dirinya lebih superior dari Manny Pacquiao.

Selama kariernya, Vargas belum pernah merasakan kekalahan KO. Hal tersebut, berbeda dengan Pacquiao yang sudah beberapa kali merasakan bagaimana empuknya kanvas ring.

Pertarungan yang akan digelar di Thomas & Mack Center, Las Vegas pada 5 November nanti memang sangat dinantikan publik tinju dunia. Usai menyatakan pensiun, inilah aksi perdana Pacquiao.

Mantan jawara kelas welter ini akan mencoba peruntungannya melawan Vargas yang saat ini memegang sabuk WBO.

Berbekal pengalaman bertarung selama ini, Vargas mengharapkan bisa mengalahkan Pacquiao dengan cepat. Dalam 12 pertarungan terakhir, Vargas baru sekali mencatat sekali kemenangan KO ketika menghentikan Sadam Ali di ronde kesembilan pada Maret lalu.

"Anda akan lihat kecepatan, kekuatan, kecerdasan dan yang terbaik di ring nanti," ucap Vargas dilansir Boxingnews, Minggu (30/10/2016).

"Seorang petarung hebat telah lahir pada 2016, yakni Jessie Vargas. Dan sekarang kami akan memberikan Anda sesuatu yang besar pada 5 November nanti," sambung Vargas.

Vargas akan mencoba mengambil keuntungan dari posisinya sebagai petinju yang tidak diunggulkan. Banyak kalangan yang menilai jika petinju asal Amerika Serikat itu tak akan bisa bertahan lama menghadapi Pacquiao.

"Saya akan menggunakan keuntungan itu. Saya adalah petinju berpengalaman dan akan memanfaatkan beberapa keuntungan, Kita lihat saja nanti," tegasnya.(exe/ist)
0 Komentar