Minggu, 30 Oktober 2016 18:46 WIB

Djarot Upayakan Rusun bagi Warga Tak Mampu di Kapuk

Editor : Eggi Paksha

Laporan: Rizky Adytia


JAKARTA, Tigapilarnews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat berjanji memberikan tempat tinggal yang layak bagi warga yang kurang mampu.


Dalam kunjungan yang dilakukan ke kawasan Merdeka Sari, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Djarot mendapatkan keluhan dari salah satu warga, Neneng (57).


Kepada Djarot, Neneng mengaku tidak memiliki tempat tinggal tetap dan menginginkan tinggal di rusun. "Saya nggak punya rumah, dari dulu ngontrak terus. Saya ingin tinggal di rusun pak," ujar Neneng kepada Djarot di lokasi, Minggu (30/10/2016).


Menanggapi keluhan tersebut, Djarot berusaha mencarikan tempat tinggal di salah satu rusun yang telah dibangun. "Nanti kita lihat apa bisa masuk rusun. Tetapi harus bekerja, kalau ibu tidak mampu. Buat sesuatu yang dapat menghasilkan uang, yang penting semangat bekerja dan taati aturan yang ada," paparnya.


Dilanjutkan Djarot, pihaknya akan terus berusaha membangun DKI Jakarta untuk memberikan fasilitas yang terbaik bagi warga Jakarta. "Kami bertanggung jawab atas setiap jiwa rakyat Jakarta, untuk itu kita akan mengurus semuanya dengan baik," tandasnya.(exe)


0 Komentar