Senin, 31 Oktober 2016 09:25 WIB

Pancingan Ditarik Ikan Besar, Pemuda Tewas Terpeleset ke Kolam

Editor : Hendrik Simorangkir
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Adi (18), warga Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, tewas tenggelam ketika mempertahankan pancinganya ditarik ikan besar di kolam bekas galian, Desa Sukadami, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (30/10/2016) pukul 17.00 WIB.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Alin Kuncoro menduga, korban jatuh ke kolam saat pancingan ditarik ikan besar. Namun, korban tergelincir.

"Dugaan saat pancingan korban ditarik ikan besar, korban berdiri dan terpeleset masuk ke kolam, melihat kondisi korban saat ditemukan, kaki korban berada di atas dan kepala di bawah," ujar Alin, Minggu (30/10/2016) malam.

Awalnya korban dan temannya, Ahmad Saepudin (28) datang ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk memancing sekitar pukul 14.00 WIB. Di sana, keduanya berpencar mencari titik memancing masing-masing.
"Mereka berpisah untuk mencari titik memancing sendiri. Setelah beberapa lama, Ahmad memanggil korban tapi tidak kunjung ada jawaban. Saat saksi datang ke tempat korban, ternyata korban ditemukan sudah meninggal dunia," ujar Alin.(i)
0 Komentar