Senin, 31 Oktober 2016 12:21 WIB

2 Hari Jadi Plt Gubernur, Soni Terima Keluhan Warga

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Setelah 2 hari menjabat sebagai Plt Gubernur DKI, Soni Sumarsono akhirnya menerima laporan harian dari warga yang menyampaikan keluhannya. Ia mengatakan, laporan warga tersebut terkait izin apotek dan lahan.

"Izin apotek, dulu ada kasus. Prosesnya ini tanggal moratorium ini, proses berlangsung lama. Kedua ada lahan milik seseorang dimenangkan MA tapi masih ada bangunan diatas," ujarnya di Balaikota DKI, Senin (31/10/2016).

Ia pun mengatakan akan langsung menindaklanjuti dan membahas laporan warga itu dengan mengkonfirmasi langsung kepada dinas kesehatan.

"Saya kira ini harus kita sikapi, pendirian apotek akan kami bahas, mudah-mudahan ada jawaban dari dinas kesehatan," pungkasnya.

Diwartakan sebelumnya, Kantor gubernur DKI jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), terlihat sepi tidak seperti biasanya yang ramai dipenuhi oleh warga yang melapor.

Plt gubernur, Soni Sumarsono mengatakan hal itu dikarenakan masih dalam masa transisi dan belum jelasnya informasi mengenai Plt bisa menerima tamu atau tidak.

"Karena itu tugas dari Humas menginformasikan bahwa tidak ada yang berubah dari Pak Ahok ke Pak Sumarsono. Perinsipnya diinformasikan saja, kebiasaan terus dilanjutkan," ujarnya di Balaikota DKI, Jumat (28/10/2016).
0 Komentar