Senin, 31 Oktober 2016 14:20 WIB

Jalan Becek, Jadi Keluhan Warga Belanja di Pasar Bambu

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Gubernur DKI Anies Baswedan menyebut, salah satu keluhan pembeli berbelanja di pasar tradisional adalah jalanan becek saat turun hujan. Mereka kerepotan melangkah menuju pedagang langganan bila kondisinya seperti itu.

"Kami berencana menata pasar sehingga lebih nyaman. Kami ingin pertahankan pasar tradisional, jangan sampai berkurang. Kalau bisa bahkan bertambah, tetapi ditata sehingga nyaman bagi pembeli dan penjual," kata Anies di Pasar Bambu Kuning, Sunter Agung, Jakarta Utara, Senin (31/10/2016).

Selain itu Anies juga menuturkan bahwa ia akan mensosialisasikan diri ke pasar-pasar di Jakarta.

"Tempat yang kami datangi adalah tempat-tempat yang menjadi perhatian utama masyarakat, misalnya pasar. Salah satu harapan yang muncul adalah warga ingin pasar ditata," tutur Anies.

Saat berkunjung ke Pasar Bambu Kuning, Cagub yang berpasangan dengan Sandi Uno ini mengaku akan mengatasi kemacetan di Ibu Kota.

"Kami memang menata agar kegiatan per wilayah di Jakarta, Jakarta itu macet. Kalau dalam sehari di utara, selatan, timur, dan barat, bisa habis (waktu) di jalan," ucap Anies.
0 Komentar