Selasa, 01 November 2016 13:39 WIB

Ingin Pilgub Berjalan Aman, Plt Gubernur DKI Temui Kapolda

Editor : Danang Fajar
Laporan : Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono datangi Polda Metro Jaya. Kunjungannya bertujuan untuk konsultasi bersama Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Mochammad Iriawan guna membahas kesuksesan Pilgub DKI Jakarta 2017.

Dikatakan Sumarsono, selama Pilgub DKI Jakarta berjalan dirinya menginginkan Jakarta tetap aman terkendali.

"Terkait keinginan kita bersama. Ingin jakarta aman. Kami membangun sinergitas ttg apa yang dibutuhkan Kapolda terkait dengan pengamanan Jakarta," ucapnya di Mapolda Metro Jaya, Selasa (1/11/2016).

Tak hanya itu, lanjut Sumarsono, kunjungannya ke Polda Metro Jaya juga untuk memperkenalkan diri sebagai PLT Gubernur DKI Jakarta dan menjalin silaturahmi bersama jajaran Polda Metro Jaya.

"Yah ini serangkaian kunjungan mensukseskan Pilkada dari yang lalu ke KPU, Bawaslu, kemudian ke DPR. Sudah terjadwal hari ini ke Kapolda Metro. Dengan dua agenda pokok. Pertama silaturahmi memperkenalkan diri supaya hubungan ke depan apapun juga Polda ini bagian dari forkaminda yangg sangat penting dan harus bermitra dengan kepala daerah maka kami harus melakukan komunikasi yang baik," cetusnya.

"Perkenalan diri termasuk tugas tugas saya sebagai PLT Gubernur tentu Kapolda bisa memahami sehingga kedepan bisa dibangun sinergitas," sambungnya.
0 Komentar