Kamis, 03 November 2016 13:02 WIB

Sandiaga Janjikan Buat E-book ke Warga Kebon Bawang

Editor : Rajaman
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon wakil gubernur (Cawagub) DKI Sandiaga Salahudin Uno hari ini melakukan kampanye di daerah Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (3/11/2016).

Pasangan diusung Gerindra dan PKS sudah ditunggu oleh warga yang mayoritas ibu-ibu dengan membawa anaknya untuk bertemu serta menyampaikan harapannya kepada Sandiaga.
Salah satu warga Rohmawati (42) berharap agar Sandiaga membangun sebuah perpustakaan di wilayahnya.

"Kami harap agar ada perpustakaan Pak. Misalnya kami ingin beternak lele, kami bisa cari buku-buku, informasi tentang lele," ujar Rohmawati.

Menanggapi harapan warga itu, Sandiaga berjanji untuk perpustakaan berbasis e-book yang bisa diakes di kecamatan maupun kelurahan. E-book tersebut kata Sandiaga akan memuat sejumlah informasi terkait cara budidaya, tempat-tempat wisata, dan seluruh informasi yang dibutuhkan warga.

Sandiaga menambahkan, untuk memudahkan warga, e-book itu juga bisa diunduh melalui ponsel pintar milik warga.

"Kami mencoba terobosan baru karena ini era paperless jadi pusatnya nanti ada di setiap kecamatan ada tambahan. Kami siapkan e-book untuk sejumlah kategori untuk didonloat terkait buku-buku apa saja yang diinginkan," tutup Sandiaga.
0 Komentar