Kamis, 03 November 2016 16:41 WIB

AHY Imbau Demo 4 November Tak Anarkis

Editor : Rajaman
Laporan: Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono mengimbau masyarakat yang mengikuti aksi demonstrasi pada Jum'at(4/11/2016) agar tetap menjaga keamanan dan tidak melakukan tindakan anarkis.

‎"Saya sudah menyampaikan beberapa kali pesan, imbauan kepada seluruh masyarakat Jakarta terkait aksi besok semoga segala sesuatunya berjalan aman," ujar Agus, Kamis (3/11/2016).

Menurtnya, Indonesia merupakan negara yang menjunjung tinggi demokrasi. Namun, warga juga harus memahami hukum yang ada di negara dan begitupun sebaliknya.

"Segala aspirasi masyarkat akan didengarkan tapi juga dalam rambu-rambu koridor, kita ingin menjaga persatuan. Dan kita ingin menghindarkan diri dari segala provokasi hadirkan efek-efek destruktif,"‎ terangnya.

Lebih lanjut, cagub yang diusung koalisi Cikeas ini pun meminta kepada seluruh masyarakat Indonsia agar tidak melakukan fitnah terhadap ayahnya Susilo Bambang Yudhoyono(SBY) terkait demo yang akan berlangsung besok.

"Oleh karena itu kepada siapapun yang melempar isu dan desas-desus fitnah tuntutan seperti itu tidak baik lah. Jangan lah seperti itu. Kita tidak ingin mempolitisasi segala sesuatunya kemudian mencari kambing hitam," imbuhnya.

"Padahal kita tahu bahwa ini adalah reaksi dari suatu aksi. Sejauh selama diselesaikan dengan baik dengan cara-cara yang ditentukan negara kita tidak akan berhenti permasalahan ini," tutup pria berinsial AHY ini.
0 Komentar