Jumat, 04 November 2016 08:58 WIB

Madrid Bidik Bomber Manchester City

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Real Madrid membuat Manchester City (Man City) gelisah.

Walau terkena sanksi, Los Blancos kabarnya berniat merekrut penyerang asal Argentina, Sergio Aguero, pada bursa musim panas nanti.

Madrid terkena hukuman FIFA dan tidak boleh menggunakan amunisi baru pada dua bursa transfer sepanjang 2017. Tapi, itu tidak membuat armada Zinedine Zidane hanya berpangku tangan. Raksasa La Liga itu tetap melakukan perburuan.

Sejumlah media menyebutkan kalau Madrid berniat menambah armada di lini depan. Meski sudah ada Karim Benzema, Alvaro Morata dan Lucas Vazquez, Madrid ingin merekrut satu penyerang lagi dan targetnya adalah Aguero.

Mirror melaporkan kalau Madrid akan memboyong Aguero ke Santiago Bernabeu paling lambat akhir musim ini. Agar misi itu terpenuhi Madrid siap memberinya fasilitas, seperti kenaikan gaji yang sekarang hanya berjumlah 150 ribu pounds per pekan.

Madrid membidik bomber berusia 28 tahun itu karena jadi pemain tersubur Man City. Dia mencetak total 32 gol pada 2014/2015 dan 29 gol pada 2015/2016. Musim ini Aguero meraup 13 gol dari 14 laga. Khusus di Liga Primer, dia mencetak tujuh gol dari delapan partai.

Namun, Madrid kemungkinan akan kesulitan mendapat jasa Aguero. Selain masih punya kontrak hingga 2019, Man City juga pasti tidak akan melepas mesin golnya itu. Disamping itu Aguero belakangan mengaku ingin terus hadir di Etihad Stadium.

Sekiranya misi mendapatkan Aguero gagal terwujud, Madrid disebut-sebut akan beralih pada bidikan lain, yakni ujung tombak Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.(exe/ist)
0 Komentar