Sabtu, 05 November 2016 08:40 WIB

Pacquiao Dapat Psywar dari Vargas

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao, akan kembali naik ring usai mengumumkan pensiun tahun lalu.

Laga comeback Pacquiao akan terjadi saat menghadapi Jessie Vargas di Las Vegas, 5 November 2016, mendatang. Menjelang duel tersebut, Pacquiao mendapat psywar dari Vargas yang menyebut dirinya seharusnya tidak kembali ke dunia tinju. Vargas menganggap sosok Pacquiao sudah terlalu tua untuk bertarung.

"Saya memiliki segalanya untuk mengalahkan Pacquiao. Saya punya kekuatan, kecepatan, saya masih muda. Sebaliknya Pacquiao adalah petarung hebat tetapi pada masanya," kata Vargas yang usianya lebih muda 10 tahun, dikutip BBC Sports.

Sebelumnya diberitakan, Vargas diprediksi tidak menjadi lawan terakhir Pacquiao pascacomeback. Berbagai spekulasi menyebut Pacquiao bakal kembali bertarung, di antaranya melawan Floyd Mayweather Jr.

"Bisakah Pacquiao mengalahkan Danny Garcia? Bisakah dia mengalahkan Keith Thruman? Kami tidak tahu. Mungkin ya, tapi yang pasti Paquiao punya prospek untuk kembali bertarung," kata Bob Arum, promotor Pacman beberapa waktu lalu.(exe/ist)
0 Komentar