Minggu, 06 November 2016 13:23 WIB

Lantaran Dendam, Remaja 17 Tahun Nekat Aniaya Pria Paruh Baya di Johar Baru

Editor : Rajaman
Laporan: Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Lantaran masih menyimpan dendam, seorang remaja Andres Sondang (17) nekat menganiaya Zaenudin (50) di kediamannya di Jl. Rawa Tengah Kwista 8 Rt.007/004, Galur, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno menerangkan saat itu korban sedang duduk diatas motor di depan halaman rumahnya, namun tiba-tiba melihat pelaku yang datang sembari menyeret samurai diaspal jalan.

"Seketika pelaku langsung mengarahkan samurai ke arah korban, namun karena sempat menghindar dan terjatuh samurai tersebut hanya mengenai pergelangan kaki kanan korban dan jok motor,"ujarnya, Minggu (6/11/2016).

Lebih lanjut Suyatno menerangkan ketika korban jatuh pelaku masih marah, dan kembali menyerang. Korban yang sudah sangat takut akhirnya pergi melarikan diri.

"Saat pelaku mengejar korban dan menyerangnya di depan rumah Firmansyah alias Jalu (32), saksi melihat sabetan kedua yang untungnya mengenai etalase. Pelaku yang melihat saksi beralih menyerang Firmansyah, namun dengan cepat saksi langsung masuk dan menutup pintu rumahnya. Pelaku yang kesal membacok pintu rumah saksi sebanyak satu kali dan langsung melarikan diri, "ungkapnya.

Suyatno menambahkan petugas Kepolisian Johar Baru yang saat itu mendapat laporan dari korban dan saksi langsung melakukan penyidikan.

"Sabtu (5/11/2016) kami mendapat informasi dari warga mengenai keberadaan pelaku yaitu disebuah rumah kosong tak jauh dari rumah pelaku di Kampung Rawa,"pungkasnya.

Saat ini pelaku beserta barang bukti satu bilah plat besi yang dibentuk seperti samurai sudah diamankan untuk proses penyidikan lebih lanjut.
0 Komentar