Selasa, 08 November 2016 16:00 WIB

Jika Terpilih, Ini 3 Janji Anies-Sandi ke Warga Jakarta

Editor : Rajaman
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon wakil Gubernur (Cawagub) DKI, Sandiaga Salahudin Uno, menyampaikan tiga program kerja kepada warga di wilayah Rorotan dan Marunda, Jakarta Utara, jika dirinya dan Anies Baswedan terpilih menjadi pemimpin Jakarta.

Ketiga program yang dimaksudkan adalah kemajuan perekonomian, penciptaan lapangan pekerjaan, dan pemerataan pendidikan bagi anak-anak di Jakarta.

"Kita di sini senang betul bisa kumpul dan mendengar aspirasi warga. Saya sosialisasi tiga saja yang utamanya saja, ekonomi, pendidikan, dan soal pekerjaan," kata Sandiaga di Kawasan Marunda, Jakarta Utara, Selasa (8/11/2016).

Sandiaga menjelaskan, khusus masalah pendidikan, ke depannya ia dan Anies akan membuat program Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus. Tujuannya untuk lebih menjangkau anak-anak yang saat ini belum mendapatkan kartu tersebut.

Lalu pada sisi lapangan pekerjaan, Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) ini akan fokus membentuk keterampilan para pemuda agar lebih kreatif dan cepat melihat peluang usaha.

Kemudian cawagub nomor urut 3 ini, akan membantu perekonomian masyarakat yang kesulitan dalam kehidupan sehari-hari, salah satunya dengan menekan harga bahan pangan.

"Cabe mahal hampir Rp 100 ribu. Ke depan Anies-Sandi komit sembako harganya terjangkau dan murah. Itu tiga program kita ke depan, yang baik diteruskan dan kurang baik distop. Warga harus tetap bahagia," lanjut Anies.
0 Komentar