Rabu, 09 November 2016 13:25 WIB

Telantarkan Bayi di Tol, Orangtua Jadi Korban Tabrak Lari

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Suami istri menjadi korban tabrak lari usai menelantarkan bayinya yang berusia 6 bulan di jalur 3 Tol, Km 07.800 B, arah Jakarta, RT 16/06 Kelurahan Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (8/11/2016) kemarin.

Kepala Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Balita Tunas Bangsa, Vivi Kafilatul Jannah mengatakan dini hari tadi, bayi tanpa identitas tersebut diantar kembali Ke Polsek Cipayung, dan selanjutnya diserahkan ke Panti Sosial Bina Insani Bangun Daya PSBI BD 2, Cipayung, Jakarta Timur.

"Sekira pukul 01.00 WIB dini hari tadi, Polsek Cipayung mendapati bayi tersebut diantar dari Tangerang, dan akhirnya di antar ke PSBI BD 2 Cipayung, pihak PSBI selanjutnya mengarahkan untuk dirujuk ke PSAA Balita Tunas Bangsa," ujarnya, saat dihubungi awak media, Rabu (9/11/2016).

Sesampainya di Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA), pihaknya langsung memeriksa kondisinya, bayi tersebut secara umum sehat dan terlihat mengenakan cincin serta sebuah kalung emas dilehernya, namun ada beberapa bagian tubuh yang diketahui mengalami memar seperti di pinggang dan kepalanya.

"Pihak kepolisian sudah menyelidiki, ada kemungkinan anak ini di telantarakan oleh kedua orangtuanya di dalam tol, sedangkan kedua orangtuanya meninggal dunia akibat tabrak lari," katanya.

Saat ini balita tersebut mendapatkan perawatan serta pelayanan di PSAA Balita Cipayung untuk memenuhi kebutuhan secara keseluruhan.

"Kebutuhan nutrisinya, kesehatannya, sandangnya maupun kebutuhan lainnya, dan sekarang bayi tersebut diperiksa secara intensif terkait kesehatannya," pungkasnya.
0 Komentar