Rabu, 09 November 2016 17:18 WIB

Jika Pengerukan Kali Berhasil, Warga Siap Direlokasi

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Saat melakukan blusukan ke Kembangan Utara, Kebon Jeruk, Rabu (9/11/2016), Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Djarot Saiful Hidayat, mendengarkan keluh kisah warga yang banyak didengar salah satunya persoalan mengenai normalisasi Kali Pesanggarahan yang masih menjadi momok menakutkan warga yaitu banjir.

"Jadi tadi kita lihat ya aspirasi warga di gang bulu ayam ini, itu kan kalinya kecil mesti banjir itu kalo kita lihat konsekuensinya. Kemudian tidak ditata dengan baik," kata Djarot dilokasi.

Ia pun berbicang dengan para warga dan warga menyatakan bersedia mundur atau direlokasi jika pengerukan kali yang akan dilakukannya mengurangi banjir yang selalu menerpa warga.

"Inilah kita datang ke sini untuk melihat, ketika nanti kita aktif lagi, kita sudah sampaikan sudah diprogram. Kalau tidak begini kita tidak tau keluhan di sini," ungkap Djarot.

Tak hanya itu, Mantan walikota Blitar ini juga baru mengetahui sebagian warga disana memproduksi kulit lumpai, yang dinilai Djarot kreatif dalam menyerap tenaga kerja.

"Jadi ini yang perlu kita invetarisir ya untuk kita bina betul," tandasnya.
0 Komentar