Kamis, 10 November 2016 14:48 WIB

Sering Ditolak, Ahok-Djarot Akan Tetap Kampanye Sesuai Aturan KPU

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Wakil Ketua Tim Sukses (Timses) Calon Petahana Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat, Wibi Andrino menegaskan jika duet Ahok-Djarot tetap akan melakukan kampanye sesuai aturan UU PKPU yang sudah ditetapkan KPU DKI meskipun saat ini banyak aksi penolakan terhadap dua pasangan calon (Paslon) ini.

"Jangan ada yang menghalangi dan merampas hak kita untuk berkampanye dengan baik aman," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (10/11/2016).

Wibi mengatakan tim Ahok-Djarot sudah melaporkan kasus penolakan ini ke Bawaslu dan segara ditindaklanjuti oleh Bawaslu dan juga pihak kepolisian.

"Upaya persuasif kita lakukan dengan berdialog, tapi yang kita ajak dialog orang-orang yang betul memang warga situ, tapi kalau bukan warga situ ujuk-ujuk dateng saat kita kampanye bawa spanduk," ungkapnya.

Pihaknya pun akan mengajak komponen masyarakat untuk melihat sesuatu falam perspektif yang baik, bersih dan jernih. Bukan dalam frame provokasi oleh pihak yang tak bertanggung jawab.

"Kita baru saat ini menduga ke situ, selanjutnya kita serahkan ke bawaslu dan melihat lebih dalam," tandasnya.
0 Komentar