Jumat, 11 November 2016 00:07 WIB

Pemuda Tewas Setelah Pesta Miras Oplosan

Editor : Eggi Paksha

Laporan: Yanti Marbun


JAKARTA, Tigapilarnews.com - Abdul Rochman (33), warga Pulogadung, Jakarta Timur, tewas setelah menenggak minuman keras oplosan saat pesta bersama dengan teman-temannya di Jl. Pramuka Jaya Sari No.16.A, RT 001/003, Rawasari,Cempaka Putih, Jakarta Pusat.


Korban yang diketahui buruh bangunan ini sempat dirawat di RS Persahabatan, Jakarta Pusat, karena mengalami gejala mual-mual dan muntah. "Abdul tewas karena lambungnya pecah. Sementara Rastian (45), rekan korban, yang tinggal di Utan Kayu ini, mengalami pendarahan di hatinya," ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno, Kamis (10/11/2016).


Suyatno menerangkan, Rastian yang juga bekerja sebagai buruh, tengah menjalani perawatan di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.


"Berdasarkan laporan para saksi, korban dan rekannya saat itu meminum miras jenis Brendy yang dioplos dengan calpico dan zero. Pada saat itu, keduanya juga menyantap kerang hijau dan kerang bulu," jelasnya.


Suyatno menambahkan, karena kejadian tersebut murni kecelakaan, maka tidaak akan dilakukan pemeriksaan apapun. Ia mengimbau kepada masyarakat untuk mengurangi konsumsi alkohol.


"Mengkonsumsi (alkohol) boleh-boleh saja, tapi harus tahu takaran dan jangan berlebihan, Meski itu untuk sekedar gaya-gayaan saja," tutupnya.(exe)


0 Komentar