Sabtu, 12 November 2016 11:09 WIB

Dua Timses Paslon Ini Sebut Wilayah Jakarta Aman Saat Kampanye

Editor : Rajaman
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua Tim Sukses (Timses) pasangan no urut tiga Anies-Sandi, Mardani Ali Sera menegaskan, wilayah DKI Jakarta dalam kondisi aman dan damai tidak seperti dikhawatirkan salah satu pasangan calon yang sering menerima penolakan dari warga saat kampanye.

"Jakarta aman dan damai. Kami sudah turun ke berbagai titik. Masyarakat gembira dan mereka tahu 15 Februari pemilihan. Ada juga nenek yang ngajak joget Mas Anies, berarti aman kan, gembira kan," kata Ali saat acara Diskusi Hitam Putih Pilkada DKI, di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (12/11/2016).

Hal ini disampaikan Mardani menyanggah pernyataan Tim Sukses (Timses) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat yakni Jerry Sambuaga yang menyayangkan adanya insiden penolakan terhadap Ahok saat berkampanye, bahkan sampai ada korban luka.

"Ini sangat disayangkan, karena sampai ada korban, ada yang dibawa ke rumah sakit. Ada oknum yang sengaja mengoordinasi massa untuk menolak, karena mereka bukan asli masyarakat setempat," kata Jerry.

Senada dengan Mardani, Tim Sukses (Timses) pasangan no urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Didi, menyebut suasana kota Jakarta sangat aman. Ia sedikit mengungkapkan Agus-Sylvi tak pernah mendapat penolakan warga saat berkampanye.

"Aman sekali. Paling tidak calon kami ke mana-mana diterima oleh masyarakat Jakarta," tuturnya Didi.
0 Komentar