Rabu, 16 November 2016 12:11 WIB

Kampanye di Kalisari, Ini Tawaran Sandiaga ke Warga Jakarta

Editor : Rajaman
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Sandiaga Salahudin Uno hari ini melakukan kampanye di Jalan Puskesmas, RT 05/11, Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (16/11/2016).

Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga seperti biasa memaparkan program-program apa saja yang nantinya akan dilaksanakan untuk membangun DKI Jakarta saat dirinya menang di Pilgub DKI.

Salah satunya program penambahan petugas kebersihan yang setiap harinya senantiasa menciptakan lingkungan di Jakarta terbebas dari sampah. Namun hal tersebut berbanding terbalik apabila hak untuk mendapatkan jaminan kesehatan pun tidak ada untuk PPSU.

"PPSU kedepannya kita akan tambah, kita perhatikan jaminan keaehatannya, selain itu mereka nantinya akan dibina agar menjadi pengusaha yang juga bisa menghasilkan pemasukan ekonomi," ujar Sandiaga.

Selain itu, masalah yang dialami oleh masyarakat setiap harinya adalah mahalnya bahan pokok makanan, dengan ketidak seimbangan lapangan pekerjaan di Jakarta membuat ekonomi warga minim dan tidak dapat menjangkau harga tersebut.

"Apa-apa mahal, itu kan sangat berpengaruh karena ekonomi wara rendah akibat lapangan pekerjaan yang minim, maka dari itu kita mempersiapkan program yang sangat pro rakyat, dan lebih memikirkan hal-hal seperti itu," kata politikus Gerindra ini.

Menurutnya faktor pendidikan pun, menjadi salah satu hal yang mempengaruhi ekonomi serta pola pikir masyarakat dalam membuka lapangan pekerjaan, maka dari itu solusi atas masalah ini adalah Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus.

"Selain mendapatkan pendidikan yang baik, bantuan berupa financial untuk masyarakat mendapatakan pendidikan murah juga dirasa sangat membantu, yang sebelumnya KJP hanya satu, dengan adanya plus kan mereka dapat double," pungkasnya.
0 Komentar