Rabu, 16 November 2016 23:38 WIB

Atasi Parkir Liar di Daan Mogot, Sudinhuntrans Minta Bantuan Polres Metro Jakarta Barat

Editor : Eggi Paksha

Laporan: Rizky Adytia


JAKARTA, Tigapilarnews.com - Tak hanya siang, maraknya parkir-parkir liar di sekitar kawasan Jakarta Barat terutama di Jalan Daan Mogot menuju Cengkareng, juga terjadi di malam hari.


Pantauan Tigapilarnews.com, parkir liar tersebut kerap terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Tak hanya mobil angkutan umum, mobil pribadi juga ikut parkir secara sembarang di kawasan tersebut.


Kepala Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi (Sudinhubtrans) Jakarta Barat, Anggiat Banjar Nahor, menjelaskan jika pihaknya telah berulang kali menertibkan kendaraan yang membandel tersebut. "Kami sudah ratusan kali menertibkan para pengemudi, tapi mereka tetap saja memarkirkan kendaraanya di tempat itu," ujar Anggiat kepada Tigapilarnews.com saat dihubungi, Rabu(16/11/2016).


Menurutnya lagi,telah melakukan koordinasi dengan aparat kepolisian untuk menertibkan para pengendara yang masih sulit mematuhi aturan. "Senin lalu kita sudah rapat dengan kepolisian dari Polres Metro Jakarta Barat untuk menindak para pengendara tersebut," paparnya.


Ia justru menyarankan agar para pengemudi lebih tertib dalam berkendara dan menaati peraturan yang ada. "Perilaku pengemudi harus dirubah agar semuanya menjadi tertib dan tak menimbulkan masalah," tandasnya.(exe)


0 Komentar